Senin, 22 Agustus 2011

Curhatan Manusia Biasa

Ini bukan tulisan yang wah,ini juga bukan tulisan yang bisa membuat anda menjadi pintar,saya menulis ini hanya ingin anda tahu dan mungkin memang anda sudah tahu bahwa setiap manusia biasa tak pernah luput dari kesalahan. Saya menulis artikel ini tidak mengambil teori dari buku manapun saya hanya belajar dari pengalaman seperti pepatah yang sudah tak asing lagi di telinga kita "pengalaman adalah guru yang terbaik" ah rasanya saya ingin bertemu dengan yang membuat pepatah itu.
Definisi hidup, hidup itu real, pasti, hidup itu harus bersosial, memang, hidup itu harus direncanakan, wajib. Tapi dari sejuta bahkan lebih rencana kita akan hidup,dari satu miliar pengalaman kita tentang hidup ada satu kekuatan besar mega dahsyat yang mengatur itu semua. Sadar ataupun tidak kita sebagai manusia cuma berusaha dan dia yang menentukan,dia itu adalah tuhan atau saya biasa memanggilnya ALLAH, karena saya beragama islam.

Tidak ada komentar: